Tips Terhindar Kejahatan Dunia Maya Hack Akun Sosial Media (Youtube, Facebook, Instagram) Kamu !

Sosial media makin hari makin luas. Yang tadinya hanya untuk ber-sosial media, mencari teman, dan update informasi. Sekarang berubah menjadi sebuah "ladang" untuk mendapat uang. Apalagi kalau kita bisa memanfaatkan sosial media itu, dengan followers banyak. Makanya gak heran, banyak orang rela melakukan kejahatan apa pun demi mendapatkan akun sosial media itu.

Berikut aku ingin berbagi beberapa bentuk Kejahatan Dunia Maya Hack Akun Youtube dan Instagram Public Figure di Indonesia. Kebanyakan dari mereka melakukan tindakan phising dengan modus yaitu kerjasama atau endorse untuk meretas akun sosial media.

Semuanya sudah aku rangkum dalam video. Selamat menonton ya !


Kesimpulannya, agar kedepannya kita lebih berhati-hati guys. Karena kadang kita tergiur aja dengan tawaran yang ada padahal belum tentuk itu yang sesungguhnya. Semoga video ku ini bermanfaat. Kalo suka jangan lupa share ya guys! :D

Extra Tag: Hack Akun Youtube, Mengembalikan Akun Youtube di Hack, Hack Akun Instagram, Kejahatan Dunia Maya Youtube, Kejahatan Dunia Maya Instagram

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Terhindar Kejahatan Dunia Maya Hack Akun Sosial Media (Youtube, Facebook, Instagram) Kamu !"

  1. As claimed by Stanford Medical, It is in fact the SINGLE reason women in this country live 10 years more and weigh on average 42 lbs less than we do.

    (And actually, it really has NOTHING to do with genetics or some hard exercise and EVERYTHING about "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "WHAT"...

    CLICK this link to discover if this short quiz can help you find out your real weight loss possibility

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan dipostingan ini. Mimin pasti akan mengunjungin balik blog kalian. Salam blogger !