PENGHASILAN KU DARI IKLAN RECEH DI BLOG PRIBADI (100 DOLLAR PERTAMA DARI POPAds.Net)

Sudah lama aku ngga share postingan tentang cara mendapatkan penghasilan dari internet. Nah, kali ini aku mau bagi informasi bagaimana caranya aku bisa menghasilkan 100 dollar pertama kamu dari internet. Cara ini inshallah berhasil, selamat mencoba.. karena aku sendiri sudah merasakannya! :D

Sebelum membaca postingan ini sampai habis, aku asumsikan kalian semua sudah paham mengenai internet ya. Oke, kita mulai !

Penghasilan dari Iklan Popads.net

Kalian pernah mendengarkan pop ads ? atau website popads.net ? Kalo masih bingung aku mau kasih lihat, tampilannya seperti ini...

penghasilan dari iklan blog
Contoh Iklan Pop Ads di Website/Blog

Nah inilah pop ads, dimana setiap klik dari iklan itu akan menjadi dollar untuk kamu. Iklan ini bisa kamu pasang di website atau dimana saja selagi bisa ditampilkan dan di klik oleh visitor. Aku udah pasang iklan itu dari 2016 pada salah satu blog pribadi aku ini (untuk sejarah blog ini, bisa cek di profile ya) dan alhamdulillah selalu bisa capai dan menghasilkan setiap bulannya. Memang gak banyak tapi menurut ku, ya lumayan menjadi passive income. Karena kita cuma membiarkan blog/website kita ada iklan. Dan violaa.. dollar masuk dengan sendirinya.

Gak mau pamer, tapi ini adalah revenue atau penghasilan yang aku dapat dari popads.net. Bagi ku lumayan dan dari pada blog ini gak ada penghasilan sama sekali alias cuma tayang aja di internet whehe (sedih karena dulu sempat monetize google adsense tapi udah ke banned)

Riwayat Penghasilan dari Popads.Net (Gak banyak tapi alhamdulillah)


Awalnya aku gak pengen share ini, tapi melihat situasi pandemi sekarang. Mungkin ada baiknya aku share ini ke temen-temen, ya siapa tau kelak bisa jadi alternatif penghasil teman-taman. Lumayanlah untuk jajan kuota internet.

Untuk bisa withdrawal (pencairan) penghasilan di popads.net kamu harus mencapai 5$. Dan kamu bisa kontrol sendiri setiap harinya, berapa penghasilan yang kamu capai di dashboard popads.net

Ini analitik dashboard untuk memantau penghasilan yang kamu dapat setiap harinya

Untuk kamu yang belum punya akun popads.net ya saran aku buat dulu aja. Ini websitenya:

DAFTAR POPADS.NET

Sampai di sini sudah paham? Kalo belom ya silahkan dipelajarin aja dulu, googling atau langsung buat akun dan selamat mencoba sendiri juga bisa. Sekedar tips dari aku, agar bisa ada orang yang mampir dan mengklik iklan kamu. Ya pertama kamu harus punya wadah/tempatnya (semisal buat blog/website/channel Youtube). Selanjutnya, tinggal sebarkan aja deh hehe. Ke Whatsapp, Instagram, Facebook, dan lain-lain. Gampangkan...!! Udah deh, langsung coba aja sendiri... Goodluck guys!

Mohon maaf bila dalam penjelasan aku agak berantakan. Nanti kalo ada kesempatan, aku mau share aja di youtube maklum sekarang lagi suka buat konten di youtube ketimbang nulis di blog hehe. Mampir ya ke channel youtube ku: Juju Onyols - Sikonyols.

Pamit ya guys.. Selamat mencoba !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGHASILAN KU DARI IKLAN RECEH DI BLOG PRIBADI (100 DOLLAR PERTAMA DARI POPAds.Net)"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan dipostingan ini. Mimin pasti akan mengunjungin balik blog kalian. Salam blogger !